Mencoba kartu Simpati internet mania

IM3 raiso ngo internetan

Sudah 3 hari ini IM3 di tempat saya tidak bisa digunakan untuk mengakses internet, aku kira cuma sehari, kalau cuma sehari sih it’s okey lah saya bisa bersabar, hari ke 2 nyoba ngecek hasilnya nihil, memasuki hari ke 3 sama saja, wah ini udah kelewatan.

Kepaksa dech lari ke konter nyari kartu perdana baru selain IM3 akhirnya ketemulah ini.

a

Menurutku kelebihan kartu ini lebih murah dan sudah bisa 3G, kartu ini saya beli seharga 10.000 dengan pulsa didalamnya sebesar 3000, dengan daftar paket kuota yang bukan combo seharga 15.000 saya sudah bisa mendapatkan paket internet sebesar 1,8 gb selama 3 bulan, kalau kalian suka telfon-telfonan dan sms’an bisa mendaftar secara combo dengan 15.000 akan mendapatkan 180 menit call+360 sms dan 360 mb. Biasanya dengan IM3 saya mendaftar paket kuota internet paling murah seharga 25.000 mendapatkan 600 mb selama 1 bulan, lumayankan jadi saya bisa hemat sekitar 60.000 rupiah, tapi sayangnya waktu saya mencoba memutar video youtube dikenakan tarif data normal.

5 thoughts on “Mencoba kartu Simpati internet mania

  1. Muraaah… Aku pernah pake simpati internet .. Koneksi internete jangan di tanya deh.. War wer ngga pake loading.. Wuuzzz… 🙂 Tapi pulsaku jebooooollll bro… Dedel doel.. Aku ora ngerti ada syarat dan ketentuan berlaku.. 😀

  2. biasanya aku sering ngepas, kalau daftarnya cuma 15 aku beli pulsa ya cuma segitu jadi ngak ada sisa pulsa reguler..

    lha kalau ditanya pulsa buat telpon dan sms’an. aku jarang banget

Tinggalkan Balasan

