Secuil Cerita Masa SMA’ku

a

#alumni MAM angkatan 2003.

Kalau inget masa-masa SMA sama temen-temen, rasanya saya ingin kembali ke masa itu. Aku masuk SMA tahun 2003 di SMA Madrasah Aliyah Muhamadiyah Mbaturetno, memasuki masa SMA aku juga mulai memperhatikan soal penampilan dari yang tadinya kucel ke kucel lagi… he.. he.. penampilanku masih sama seperti SMP rambut gondrong baju dikeluarin, janggan dicontoh ea.

b

#yang ganteng itu saya

Enaknya bersekolah disini saya tidak perlu ambil pusing mau masuk kelas IPA atau IPS, karena satu-satunya jurusan yang ada hanya IPS, cocok dengan kriteria saya sebagai golongan ikatan pelajar santai. Di kelas ini saya juga diangkat menjadi wakil ketua kelas tapi jabatan itu menurutku juga percuma, karena ketua kelasnya yang kelewat rajin, jadinya jabatan saya sebagai wakil ketua kelas, cukup saya wakil’kan pada ketua kelasnya

Selama SMA aku juga sering berpartisipasi dalam acara kegiatan sekolah, setiap hari Senin ketika upacara bendera jika kelasku yang bertugas maka aku pasti ikut ambil bagian walaupun cuma membawakan teks Pancasila, karena di kelasku muridnya cuma 10 dengan komposisi 6 anak cowok dan 4 anak cewek, jadi mau ngak mau tetep aja kebagian tugas, walaupun murid di kelas kami sedikit tapi mereka rame.

Itulah secuil cerita masa SMA ku, dan takkan pernah kulupakan teman-temanku seperti Sherly yang pinter rumahnya diujung gunung sana, Narsi yang sering ngasih contekan, Desi yang jelek tapi centil, Tanti yang diem mulu, Andi yang sering nemenin ngapel, Budi yang sok jaim, Bayu yang suka ngajakin bolos, Heri yang suka ilang sendirian, Fajar yang sering ngajakin main Playsation, dan saya sendiri yang ganteng tapi baik hati cie.. cie.. modus banget, tapi memang bener sih buktinya anak cewek dikelas saya pada naksir sama saya kata mereka saya ini ganteng-ganteng serigala.

Terkadang rindu ingin kembali ke masa-masa SMA dulu, tapi biarlah itu menjadi moment terindah dalam sepanjang perjalanan masa sekolahku. Kayaknya cerita ini cocok deh jika dibaca sambil muter lagunya Sheila On Seven yang berjudul Kisah Klasik, buat yang belum punya lagunya silahkan download lagunya disini yang udah punya silahkan dilewati.

Iklan

2 thoughts on “Secuil Cerita Masa SMA’ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s