Aku Ingin Mengenalnya

Hujan hari ini begitu indah. Dia yang ada disampingku, aku ingin sekali mengenalnya tapi aku tak tau harus dari mana memulainya padahal aku hanya ingin mengucapakan 4 kata“boleh aku tahu namamu? ”dan itu sangat sulit bagiku, okkey hari ini aku gagal mungkin nanti atau mungkin lain kali.

“Kadang seorang cewek susah dimengerti, mereka makhluk dari planet venus, tapi kita (cowok) lebih mengerti bahasa mars.. yo weslah aku ra popo ”

Beli dua gratis satu mana gratisanya?

Kalau kamu yang suka mantengin tipi pasti akhir-akhir ini sering lihat dong iklan terbaru beng-beng yang temanya beli dua gratis satu, eits jangan seneng dulu, mentang-mentang ceweknya bilang satu lagi buat kamu, kamunya langsung lari kegeeran kayak cowok di iklanya, kan bapak satpamnya udah ngingetin jangan geer dulu, kata bapak satpamnya sekarang harganya naik mblo dari yang tadinya 1000 sekarang jadi 1500.

Jadi gini sebelum ada beng-beng harga 1500an kita dulu beli beng-beng seharga 1000an, beli 1 Rp 1000, beli 2 Rp 2000, beli 3 Rp 3000 nah sekarang setelah ada beng-beng harga 1500an beli 1 Rp 1500, beli 2 Rp 3000, beli 3 Rp 4500, karena ada subsidi beli dua gratis satu maka kita hilangkan angka 4500 jadinya sama-sama ketemu angka 3000. Dulu kita beli 3000 dapet 3 sekarang beli 2 harga 3000 dapet 3, perasaan sama saja kan. Nah yang jadi pertanyaannya adalah mana gratisanya? So jangan geer dulu.

Nirvana Smells Like Teen Spirit

Nirvana adalah band rock yang populer di awal era 90-an. Nirvana terbentuk di Amerika dan hanya merilis 3 album studio saja sepanjang 7 tahun masa aktif. Meski begitu Nirvana mampu meraih kesuksesan dan kepopuleran luar biasa dalam waktu singkat seperti itu. Nirvana terkenal dengan lagu lagu genre rock modern atau biasa disebut musik grunge. Musik musik grunge ini tercipta berkat karya vokalis Nirvana yang begitu populer, Kurt Cobain. Nirvana sendiri akhirnya bubar di tahun 1994 setelah Kurt Cobain bunuh diri karena pengaruh obat-obatan terlarang.

Dalam 3 album yang mereka rilis, Nirvana banyak menghasilkan single dan lagu hits internasional seperti In Bloom, Come As You Are, Smells Like Teen Spirit, Breed, Heart-Shaped Box, Lithium, All Apologies, About A Girl, Polly dan masih banyak lagi. Kumpulan lagu Nirvana terbaik tersebut banyak menjadi favorit para pecinta musik barat dan lagu lagunya banyak didownload di internet. Salah satu lagu Nirvana yang paling populer tentu saja adalah hits Smells Like Teen Spirit. Lagu ini berasal dari album kedua Nirvana, Nevermind yang begitu fenomenal di awal tahun 1990-an.

#versi aslinya saya ganti anime

Lagu ini awalnya tidak diprediksi bakal sukses. Namun kemudian lagu ini menjadi hits dan populer terutama setelah video musiknya diputar beberapa kali di program televisi MTV. Smells Like Teen Spirit sukses memuncaki chart tangga lagu selama beberapa minggu dan menjadi awal kesuksesan band Nirvana. Lagu ini juga masuk dalam 10 besar lagu terbaik sepanjang masa versi majalah Rolling Stones, dan salah satu lagu rock terbaik dan terpopuler sepanjang masa. Lagu Smells Like Teen Spirit sendiri memang terkenal sebagai salah satu lagu barat Nirvana yang paling populer, termasuk di Indonesia. Lagu ini juga menjadi semacam lagu hits bagi industri musik rock terutama di era 90-an. Meski begitu lagu ini masih populer hingga sekarang. Bagi yang ingin segera mendengarkannya, bisa langsung mendownloadnya. mp3 mp4 3gp

NB

Tulisan ini bersumber dari museum musik, mp3 dan video kilp diambil dari musicclips.

Fenomena I Stand on The Right Side

Sering banget beberapa hari ini liat avatar twitter temen tokoh / artis yang kita follow mengganti separuh bagian avatar asli mereka dengan ada tulisan I Stand on The Right Side dengan angka nomor 2 disebelahnya sebagai dukungan untuk Jokowi atau juga ada temen yang memajang foto profil dengan dukungan untuk Prabowo lengkap dengan gambar garuda dengan tulisan Pilih satu karena saya cinta Indonesia.

Itulah beberapa kampanye kreatif yang dibuat oleh kedua pendukung sebagai symbol dukungan untuk capres dan cawapres tertentu, nah buat anda yang penasaran untuk membuat foto profil facebook atau twitter dengan tulisan I Stand on The Right Side untuk dukung Jokowi atau Pilih satu karena saya cinta Indonesia untuk dukung Prabowo, silahkan ikuti caranya berikut ini.

Salah satunya melalui penempelan pita merah buatan Twibbon.com pada avatar sosial media. Pita itu bertuliskan angka“2″ dan teks “I Stand on The Right Side”

Sementara, simpatisan Prabowo-Hatta membuat gerakan“Prabowo-Hatta #1″ dan “Pilih Satu karena Saya Cinta Indonesia”. Gerakan “Pilih Satu karena Saya Cinta Indonesia”

Yang ingin membuat foto profil dukungan buat Jokowi-JK bisa membuka tautan berikut ini https://twibbon.com/Support/jokowipresidencom

Yang ingin membuat foto profil dukungan untuk Prabowo-Hatta bisa dilakukan disini http://twibbon.com/support/pilih-1-prabowo-hatta

Silakan anda membuat foto profil di facebook atau twitter sebagai salah satu bentuk dukungan untuk jagoan anda masing-masing.

Dengan adanya pemakaian avatar no urut capres tentunya meminimalisir perang kata di antara pengguna sosial media. Diam namun tetap bersuara. Diam tapi tetap mengingatkan.

NB

Artikel ini dirangkum dara beberapa nara sumber.

Secuil Cerita Masa SMA’ku

a

#alumni MAM angkatan 2003.

Kalau inget masa-masa SMA sama temen-temen, rasanya saya ingin kembali ke masa itu. Aku masuk SMA tahun 2003 di SMA Madrasah Aliyah Muhamadiyah Mbaturetno, memasuki masa SMA aku juga mulai memperhatikan soal penampilan dari yang tadinya kucel ke kucel lagi… he.. he.. penampilanku masih sama seperti SMP rambut gondrong baju dikeluarin, janggan dicontoh ea.

b

#yang ganteng itu saya

Enaknya bersekolah disini saya tidak perlu ambil pusing mau masuk kelas IPA atau IPS, karena satu-satunya jurusan yang ada hanya IPS, cocok dengan kriteria saya sebagai golongan ikatan pelajar santai. Di kelas ini saya juga diangkat menjadi wakil ketua kelas tapi jabatan itu menurutku juga percuma, karena ketua kelasnya yang kelewat rajin, jadinya jabatan saya sebagai wakil ketua kelas, cukup saya wakil’kan pada ketua kelasnya

Selama SMA aku juga sering berpartisipasi dalam acara kegiatan sekolah, setiap hari Senin ketika upacara bendera jika kelasku yang bertugas maka aku pasti ikut ambil bagian walaupun cuma membawakan teks Pancasila, karena di kelasku muridnya cuma 10 dengan komposisi 6 anak cowok dan 4 anak cewek, jadi mau ngak mau tetep aja kebagian tugas, walaupun murid di kelas kami sedikit tapi mereka rame.

Itulah secuil cerita masa SMA ku, dan takkan pernah kulupakan teman-temanku seperti Sherly yang pinter rumahnya diujung gunung sana, Narsi yang sering ngasih contekan, Desi yang jelek tapi centil, Tanti yang diem mulu, Andi yang sering nemenin ngapel, Budi yang sok jaim, Bayu yang suka ngajakin bolos, Heri yang suka ilang sendirian, Fajar yang sering ngajakin main Playsation, dan saya sendiri yang ganteng tapi baik hati cie.. cie.. modus banget, tapi memang bener sih buktinya anak cewek dikelas saya pada naksir sama saya kata mereka saya ini ganteng-ganteng serigala.

Terkadang rindu ingin kembali ke masa-masa SMA dulu, tapi biarlah itu menjadi moment terindah dalam sepanjang perjalanan masa sekolahku. Kayaknya cerita ini cocok deh jika dibaca sambil muter lagunya Sheila On Seven yang berjudul Kisah Klasik, buat yang belum punya lagunya silahkan download lagunya disini yang udah punya silahkan dilewati.

Mencoba kartu Simpati internet mania

IM3 raiso ngo internetan

Sudah 3 hari ini IM3 di tempat saya tidak bisa digunakan untuk mengakses internet, aku kira cuma sehari, kalau cuma sehari sih it’s okey lah saya bisa bersabar, hari ke 2 nyoba ngecek hasilnya nihil, memasuki hari ke 3 sama saja, wah ini udah kelewatan.

Kepaksa dech lari ke konter nyari kartu perdana baru selain IM3 akhirnya ketemulah ini.

a

Menurutku kelebihan kartu ini lebih murah dan sudah bisa 3G, kartu ini saya beli seharga 10.000 dengan pulsa didalamnya sebesar 3000, dengan daftar paket kuota yang bukan combo seharga 15.000 saya sudah bisa mendapatkan paket internet sebesar 1,8 gb selama 3 bulan, kalau kalian suka telfon-telfonan dan sms’an bisa mendaftar secara combo dengan 15.000 akan mendapatkan 180 menit call+360 sms dan 360 mb. Biasanya dengan IM3 saya mendaftar paket kuota internet paling murah seharga 25.000 mendapatkan 600 mb selama 1 bulan, lumayankan jadi saya bisa hemat sekitar 60.000 rupiah, tapi sayangnya waktu saya mencoba memutar video youtube dikenakan tarif data normal.

Maaf Saya Ngak Facebookan Takut kepo

Saya pernah di tanyain nama akun facebook milik saya, mungkin teman saya mau add saya difacebook sebagai temannya dan saya jawab“Saya ngak punya”lalu teman saya jadi bingung, masa ngak punya?

Lho ini aneh, memang jaman sekarang punya facebook itu harus wajib ya? Jujur saya juga pernah punya facebook tapi lama-kelaman jadi eneg juga baca-baca status lebay. Bagi orang seperti saya facebook itu belum terlalu penting-penting amat, kecuali saya lagi ikut audisi dan butuh dukungan sms dengan “Ketik”ah sudahlah mungkin kalian juga udah bosen mendengarnya, yang pasti sosial media seperti facebook, twitter dan lain-lain sangatlah membantu untuk media promo. Dan selama ini saya melihat atau membaca berita entah itu di televisi, koran, maupun internet, saya belum pernah dengar tuh dampak positif dari facebook yang ada hanya berita negatif tentang para penguna’nya, yang paling heboh tahun 2011 silam, masih ingatkah anda dengan kasus nikah sesama jenis di Bekasi, dengan tersangka utamanya Fransiska Anastasya Oktaviany alias Rahmat Sulistiyo yang berawal dari iseng-iseng berkenalan difacebook sampai keterusan diranjang pengantin. Sampai saya ngebayangin bagaimana cerita malam pertama’nya, emang dulu ngak pakai 3D dilihat, diraba-raba, dan diterawang.

Ada juga yang sering saya jumpai, yang ngak menghargai nama pemberian Orang Tua, contoh namanya Slamet di nick facebooknya tertulis Sang Pemburu Cinta, ini maksudnya apa coba? Padahal kalau kita ketahui nama itu adalah Doa, mungkin tujuan orang tuanya ngasih nama anaknya Slamet, agar anaknya kelak slamet dunia-akhirat.

Terakhir ni yang paling saya takuti banyak kasus pemerkosaan berawal saling kenal difacebook, biasanya nich kebayakan korbannya anak Cewek menginjak usia remaja, coba bagaimana ceritanya jika saya mendapat kenalan Gadis atau Janda lalu salah satu dari mereka berniat mengajak berkenalan dan janjian bertemu disuatu tempat, kemudian saya diperkosa secara perorangan maupun bergiliran terus besok paginya saya dibuang dipingir jalan dan ditemukan warga dalam keadaan setengah telanjang lemas tak berdaya, ih ngeri saya aja yang Cowok ngarep eh ogah, bagaimana dengan anda Wanita?

Itulah beberapa alasan ngawur saya mengapa meninggalkan dan menghapus akun facebook, sebetulnya orang mau make facebook atau engak itu sah-sah saja itu hak mereka, dampak yang di timbulkan dari facebook tergantung dari pengunanya masing-masing, apakah mereka sudah siap secara lahir dan batin? Ya kalau belum siap, maka bersiap-siaplah jadi seperti ini.

anak alay

Wasalam..

Gwen Stefani Don’t Speak

a

Gwen Stefani

Don’t Speak

You and me
We used to be together
Everyday together always
I really feel
That I’m losing my best friend
I can’t believe
This could be the end
It looks as though you’re letting go
And if it’s real
Well I don’t want to know

Don’t speak
I know justwhat you’re saying
So please stop explaining
Don’t tell me cause it hurts
Don’t speak
I know what you’re thinking
I don’t need your reasons
Don’t tell me cause it hurts

Our memories
Well, they can be inviting
But some are altogether
Mighty frightening
As we die, both you and I
With my head in my hands
I sit and cry

Don’t speak
I know justwhat you’re saying
So please stop explaining
Don’t tell me cause it hurts (no, no, no)
Don’t speak
I know what you’re thinking
I don’t need your reasons
Don’t tell me cause it hurts

It’s all ending
I gotta stop pretending who we are…
You and me I can see us dying… are we?

Don’t speak
I know justwhat you’re saying
So please stop explaining
Don’t tell me cause it hurts (no, no, no)
Don’t speak I know what you’re thinking
I don’t need your reasons
Don’t tell me cause it hurts
Don’t tell me cause it hurts
I know what you’re saying
So please stop explaining

Don’t speak, don’t speak, don’t speak

oh I know what you’re thinking
And I don’t need your reasons
I know you’re good, I know you’re good,
I know you’re real good

Oh, la la la la la la La la la la la la

Don’t, Don’t, uh-huh Hush, hush darlin’
Hush, hush darlin’, Hush hush don’t tell me tell me cause it hurts Hush, hush darlin’ Hush, hush darlin’ Hush, hush don’t tell me tell me cause it hurts

Download lagunya disini