Download video youtube dari hape

Pernah kepikiran ngak pengen download video klip dari band favorit yang ada di Youtube, sedangkan yang kita miliki cuma handphone.

“Emang bisa?”

Bisa kok walapun kita tidak mempunyai peralatan seperti komputer dan netbook, asalkan kita ada kemauan pasti ada jalan. Ibarat jalanmu terhambat gunung maka berjalanlah mengitarinya.

Cara ini saya gunakan pas lagi baca postingan es kampiun yang berjudul H-3 ceplak-ceplok tepung lagi bagian 2, berhubung video Youtubenya ngak bisa diputer lewat hape kenapa ngak aku download saja sekalian.

Oke langsung aja ea.. saya mengunakan hape Nokia E63, E63 termasuk kategori smartphone jadul, di tengah menjamurnya Blackberry dan Android, untuk Operamini’nya saya mengunakan Operamini versi 6. Pertama-tama buka Operaminimu ketik m.youtube.com bisa klik disini setelah masuk di halaman Youtube ketik nama video yang ingin di download yang tersedia di kotak Search, contoh penulis ingin download video klip Avenged Sevenfold yang berjudul So far away.

a

Ketik dan cari video klip yang ingin di download, kemudian klik link video tersebut.

b

Copy link video yang berada dipojok kiri atas.

c

Paste link tadi di savefrom.net bisa klik disini terus klik download, nanti tampilanya akan seperti gambar dibawah ini.

d

Pilih format video yang ingin di download sesuai kemampuan hape masing-masing, contoh hape E63 saya tidak bisa memutar format MP4, jadi saya memilih format 3GP.

e

Klik save, nah sekarang tinggal menungu proses penginstalan video selesai dari pada ngelamun, mending baca doa biar ngak putus ditengah jalan.

e

f

Sekarang video klipnya sudah bisa kita nikmati.

Sudah mengerti kan caranya… jadi syukurilah apa yang kita miliki dan maksimalkan apa yang kita punyai.

7 respons untuk ‘Download video youtube dari hape

  1. Ribet itu mah,Download di stafaband aja bro,tinggal pilih format’a mp3,mp4 3gp…gampang ko ga usah copy paste segala,..

Tinggalkan komentar